Kamis, 02 Februari 2017

Langkah Jitu Jadi Womanpreneur Sukses




Bahagia setiap kali ada buku yang lahir...
Langkah Jitu Jadi Womanpreneur Sukses
Penulis: Irma Sustika
Editor: Deka Amalia
Cover: Suci Geulis
Harga: 185K
Gratis Pelatihan Online selama dua bulan untuk meraih sukses sebagai Womanpreneur.
Penerbit: Writerpreneur Club, Desember 2016
397 halaman
Sebuah buku panduan wajib, jika anda ingin meraih sukses sebagai Womanpreneur. Super lengkap.
Seluruh hasil penjualan untuk mendukung program pemberdayaan perempuan.
#1jutaperempuanberdayaekonomi





Tak permah terpikir jadi womanpreneur? saya pun dulu sama.
Tapi begitu memulai terasa nikmatnya, bukan semata keuntungan pribadi. Tetapi bahagia memiliki hidup yang lebih bermakna, bisa memberi jalan bagi banyak orang untuk sukses.
Jika kamu ingin sesuatu yang baru, ingin mengubah hidupmu, ingin punya penghasilan sesuai yang kamu inginkan bahkan ingin bisa mengajak banyak orang untuk sukses bersama.
Maka jangan ragu ikuti program ini sekarang juga.
Beli bukunya....
Ikuti kelas onlinenya...
Ajak banyak orang yang kamu kenal untuk sukses bersama....




Sejak kuliah, saya terbiasa mencari uang sendiri. Saat itu saya mengajar les privat Bahasa Inggris. Setelah lulus, saya ditawari menjadi dosen hingga kemudian aktif mengajar selama lebih dari 20 tahun lamanya. Beberapa tahun lalu, saya memutuskan pensiun dini dan ingin memiliki bisnis sendiri. Saya tentu memilih bidang yang saya kuasai yaitu training center. Dunia pendidikan. Sesuai juga dengan profesi saya dulu sebagai dosen sastra, maka saya mendirikan writing training center dengan brand Deka Amalia Writing Center. Saya kemudian dikenal sebagai penulis dan mentor menulis. Sebagai pelengkap saya pun terjun di dunia penerbitan. Yaitu self publishing. Saat ini bisnis saya berkembang pesat,  Banyak penulis yang bergabung sebagai trainer dan setiap bulan saya memproses beberapa buku terbit. Buku tersebut bisa dijual di jaringan toko buku Gramedia dan dijual online. Sebagai seseorang yang baru terjun di dunia bisnis, saya butuh ilmu. Maka buku yang ditulis oleh pakarnya ini menjadi pegangan saya. Buku super lengkap dari A sampai Z, yang mengupas tuntas tentang menjalankan bisnis. Bagai kuliah di sekolah bisnis ternama. Buku ini mendampingi saya untuk menjalankan bisnis saya dan rasanya saya membutuhkan buku ini selamanya. Saya bahagia menjadi womapreneur, selain saya bisa menghasilkan untuk diri saya dan keluarga saya. Saya pun bisa mengajak dan memberi jalan bagi banyak perempuan untuk bisa punya penghasilan sendiri. 
Alhamdulillah, Mbak Irma mempercayakan kedua bukunya untuk terbit di Writerpreneur Club, yaitu brand untuk self publisher saya. 



Siapakah penulisnya? Ia adalah Irma Sustika. Yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia Womanpreneur.

Irma Sustika  adalah  Owner ISF Consulting dibawah bendera  PT INDONESIA SELARAS dalam bidang pengembangan diri dan pemberdayaan Manusia . Sebagai  Soft Skill trainer dan juga UKM Biz Coach
 Irma juga sebagai Founder Womanpreneur Community sebuah wadah sahabat perempuan untuk mengembangkan diri  merintis dan mengembangkan diri sebagai wirausaha perempuan yang didirikan sejak tahun 2010
Tulisan tulisannya secara berkala dapat anda nikmati di www.irmasustika.com

PROFILE IRMA SUSTIKA
•          Owner & Founder ISF CONSULTING (Training – Consulting &  Event Management )
•          Profesional Trainer
•          Founder womanpreneur Community (didirikan oleh Irma pada tahun 2010)
•          Author  "LIFE FOR HAPPINESS
•          Peraih ISMBEA 2013 ( Indonesia Small Medium Bussines Award ) dalam kategori Pengembangan usaha dan Penggiat Komunitas 

Luar biasa ya. Bisa dibayangkan  ilmu yang dituangkan Irma dalam buku setebal hampir 400 halaman ini. Rasanya ini buku fenomenal dan super lengkap.
Irma adalah sosok penuh dedikasi yang setiap langkahnya ia tujukan untuk kemajuan para womanprenuer. Karena itu, ia pun mendedikasikan hasil penjualan buku ini untuk pemberdayaan perempuan. 


Dengan membeli buku ini, anda tidak hanya dapat ilmu tetapi juga gratis mengikuti kelas online dan turut serta beramal untuk pemberdayaan perempuan. Jadi jangan sia-sia kan kesempatan ini ya. 
Yang mau belajar bisnis, yang sudah punya bisnis mau sukses, yang sudah sukses mau tambah sukses. Dan yang mau berbagi untuk sesama perempuan. Beli buku ini. Buku panduan super lengkap, bukan hanya sekedar dibaca tapi diaplikasikan langsung. Dan dipandu. Beli bukunya hanya 185rb, gratis ikut kelas online selama 2 bulan. Mari jadikan ini langkah awal yang tepat di awal tahun 2017. Raih sukses. Seluruh hasil penjualan untuk menyukseskan program 1 juta perempuan berdaya ekonomi. Kapan lagi belajar dan bisa berbagi?
Hubungi saya segera untuk  pemesanan yaa...



Buku ini mengupas tuntas tentang mental anda, dalam Bab 1 yang berjudul Perkuat Otot Mental. Untuk menjadi pengusaha, anda butuh mental yang kuat. Apa saja dan bagaimana caranya? temukan dalam bab ini. Setelah mental anda kuat dan anda punya produk, tentu anda butuh ilmu untuk bisa menembus pasar maka temukan dalam Bab 2 yaitu Jurus Sakti Menembus Pasar,  hingga brand anda dikenal, mendapat pasar dan diterima pasar. Setelah itu tentu anda butuh ilmu untuk mengelola keuangan maka temukan di Bab 3, kelola keuangan dengan baik dan benar. Dan Bab 4 berisi Langkah Jitu Melejitkan Penjualan. Agar produk anda bertahan, mendapat pelanggan dan bisnis anda terus berjalan bahkan melejit. Sebagai pelengkap baca perjalanan inspiratif dari 20 Womanprenuer sukses dalam berbagai bidang (Kuliner, Fashion, Jasa dan Start Up) Super sekali bukan? Anda sungguh membutuhkan buku ini. 

Mengapa perempuan harus berbisnis? Perempuan sesungguhnya punya banyak kelebihan. Punya potensi dan daya saing yang kuat. Banyak perempuan berbakat yang kadang hanya membiarkan bakatnya terpendam bagai harta karun. Padahal potensi itu bisa dikembangkan dan memberi banyak manfaat. Perjalanan hidup ini tak tentu dan tak ada yang tahu. Maka perempuan yang berdaya ekonomi akan mampu menyelamatkan generasi bangsa. Lahirkan banyak Womanpreneur yang akan berdampak pada sehatnya perekonomian bangsa. 

Jadi jangan ragu untuk memulainya sekarang juga. Tak ada kata terlambat untuk belajar. 
Salam sukses....

Seorang Istri bagi saya adalah seorang penolong bagi suaminya, alangkah baiknya jika istri juga mempunyai sebuah keterampilan yang diwujudkan menjadi sebuah bidang usaha.
Saya terlahir dari seorang Ibu yang mandiri karena harus menghidupi keluarga dan  anak-anaknya. Karena ayah saya telah meninggalkan kami berdua saat saya berumur sekitar 4 tahun, itulah sebabnya ibu saya mengambil alih semua resiko keluarga, beliau memutar otak untuk  mencari nafkah bagi kami sekeluarga.
Nah, dalam buku ini dijelaskan dengan gamblang oleh ibu Irma Sustika bagaimana cara memulai, membangun dan memperbesar kapasitas anda jika anda ingin menjadi seorang Entrepenuer Wanita
CALVIN HARTONO
Owner Gado gado Boplo









4 komentar:

  1. Wuaaa keren.

    Nggak ada kata terlambat untuk mulai belajar ya mba.

    Salam sukses juga.

    BalasHapus
  2. cita-cita banget nih Mbak bisa jadi womanpreneur, bisa kerja dari rumah. Penghasilan dapat, bisa ngurusin rumah dan keluarga, juga bisa membantu orang lain. Cincaailaah buku ini. Komplit! :)

    BalasHapus
  3. Waaa... Dapet ilmu plus2 donk ya.. Dari buku dan kelas online gratis..

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka