Sabtu, 22 Oktober 2016

Tsawbun Syarie, Busana Muslimah: The True Brand is Islam

Deka menggunakan busana dari Tsawbun Syarie


Berbusana syarie adalah kewajiban bagi umat Islam, sesuai perintah Allah yang jelas dalam Al-Quran. Perintah yang sesungguhnya tidak bisa didebatkan lagi, banyak ayat yang memaparkan dengan jelas perintah ini. Berbusana sesuai syariah Islam sesungguhnya tidak perlu dijadikan berat, Allah tidak pernah memberatkan umat-Nya. Allah tahu yang terbaik bagi umat-Nya, terutama kaum perempuan. 

Bagi saya pribadi, berbusana muslimah syarie memberikan kenyamanan dan ketenangan batin. Taat akan perintah Allah, membuat saya yakin untuk selalu menjaga diri. Membuat saya merasa terlindungi. Saya pun merasa dengan busana ini, tidak menghalangi saya untuk melakukan apa pun. Sepanjang semua yang saya lakukan bermanfaat untuk diri saya, keluarga saya dan bisa memberi manfaat bagi banyak orang. Saya tetap bisa berkarir, tetap bisa bepergian dan beraktifitas. Saya tetap bisa produktif dan aktif. Saya pun bisa bertemu banyak orang dan melakukan banyak hal yang saya sukai. Jadi sungguh tidak memberatkan.

Deka bersama owner: Poetrie Hanjani Fauzia
akun fb : Poetrie Hanjani Fauzia


Tsawbun Syarie berdiri tahun 2016, dengan visi membangun bisnis syarie. Misinya mensyiarkan syarie agar perempuan muslim dapat dengan mudah berhijab syarie. Cantik bagi muslimah bukan semata penampilan fisik, namun kecantikan batin. Dan tercermin lewat caranya berbusana. Tsawbun Syarie merefleksikan kecantikan lahir batin. Busana dengan label syarie banyak, namun tidak banyak yang benar-benar syarie. Berpakaian bagi muslimah bukan sekedar fashion ataupun selera pribadi. Tetapi bernilai ibadah, mentaati perintah Allah sesuai ketetapan-Nya. 

Hal tersebut membuat tidaklah semata branding dan berdagang, namun mengharap keridhoan Allah. Mengutamakan syiar untuk mengajak muslimah berbusana sesuai syariah. Yaitu busana yang menutup seluruh aurat, longgar, tidak terawang, dan tidak membentuk tubuh. Tidak menjadikan perhiasan, tidak menarik perhatian, dan bukan pakaian kesombongan/popularitas. Sesuai panduan yang dijelaskan dalam Al Quran yaitu pakaian yang pemakainya justru menjadi tawadhu, tidak pamer merk, tidak ujub, tidak mengharapkan sanjungan manusia. Tentu tanpa mengesampingkan kenyamanan dan kualitas bahan. 

Tsawbun Syarie adalah pakaian muslimah yang sederhana, nyaman, dan berkualitas. Dipakai dalam rangka ibadah, sekaligus syiar. Variasi model dan warna hanyalah nilai tambah agar muslimah tidak merasa bosan dan tetap istiqomah dalam ketaatannya. Inilah dahaga yang ingin dipenuhi, menarik perhatian Allah dan dicemburui langit. Sehingga pengguna dikembalikan pada kebanggaan hakiki, yaitu identitas Islam yang indah dan kaya makna. 

Salah satu koleks Tsawbun Syarie

Alhamdulillah, kehadiran busana muslimah ini memberikan jalan mudah bagi muslimah untuk memilih busana sesuai syariah namun tidak membuatnya ketinggalan mode.  Tetap tampil modern dan tidak menjadi penghalang aktifitas. Perempuan muslimah masa kini yang aktif, kreatif dan produktif. Yang turut serta dalam mensyiarkan nilai-nilai Islami. Saya merasa dengan menggunakan busana muslimah, saya pun turut serta dalam syiar ini. Membuat makin banyak muslimah yang hijrah berbusana muslimah atau makin memperbaiki hijabnya sesuai syariah. Insya Allah.

Pilihan bahan yang nyaman, model yang sederhana dan merefleksikan pribadi saya. Maka ini adalah pilihan tepat bagi saya dan saya yakin bagi anda juga. The true brand is Islam.

Catatan:
Bisa dipesan via ig dan fp fb @Tsawbunsyarie















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka