Selasa, 25 Oktober 2016

ONADI CROCHET SHOES: Sepatu Unik yang Nyaman Dipakai.

Ini adalah gayaku, apa gaya kamu? 


Apa arti sepatu untuk kamu?

Apakah hanya sebagai alas kaki? atau lebih dari itu? Bagi aku sendiri sepatu bukan hanya sebatas alas kaki. Mengapa? karena sebagai perempuan aktif dan produktif, aku membutuhkan sepatu yang nyaman dan menunjang kegiatanku. Sepatu yang juga bisa merefkesikan kepribadianku, bahkan mungkin menunjang karirku. Aku membutuhkan sepatu yang nyaman, enak dipakai dan bernilai seni. Namun juga terjangkau harganya. Aku menyukai sepatu dengan model boots. Sangat sesuai dengan pribadiku yang tidak terlalu feminim.

Pilihanku pada sepatu juga punya nilai jangka panjang, artinya awet. Tidak mudah rusak dan mudah perawatannya. Aku juga suka sepatu kulit dan sepatu yang punya nilai seni. Sepatu unik tapi tidak ribet perawatannya. Selama ini aku selalu membeli sepatu kulit, tapi sangat tertarik pada sepatu unik buatan tangan Indonesia. Dan saat menemukannya, tentu hati ini senang sekali. 


Deka menggunakan sepatu dari koleksi Onadi

ONADI CROCHET SHOES
Adalah produk sepatu rajutan tangan dengan brand Onadi. Unik ya? Sepatu rajut. Awalnya aku berpikir sepatu ini tidak nyaman karena terbuat dari rajutan. Ternyata setelah aku pakai, bahannya halus dan sangat nyaman. Bahkan tetap nyaman dipakai sepanjang hari, kaki tidak lelah. Benangnya terasa lembut di kulit. Terasa ringan di kaki dan tidak membuat kaki lelah. Pas dengan kriteria sepatu yang aku ingnkan. 


Owner sepatu ini adalah Rina P Soejadi.  Berawal dari kegiatan pengisi waktu luang dan memenuhi tuntutan hobby. Namun belakangan, menjadi lebih intens karena banyaknya peminat dan permintaan untuk dibuatkan sepatu rajut ini.

Dengan mengusung visi-misi :
-          membuat sepatu rajut menjadi satu karya seni yang unik dan mempunyai nilai jual tinggi.
-          Dapat membantu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat tingkat ekonomi bawah/rendah

Kekhasan dari sepatu rajut Onadi adalah karakter kokoh dan unik. Produk ini memang lebih mengusung model sepatu boots yang nantinya akan menjadi fokus dari bisnis “Onadi”.  Kemudian detail rajutannya  cenderung  mengikuti bentuk struktur kaki sehingga mampu tampil cantik dan elegant serta terlihat nyaman saat dipakai. Sepatu rajut Onadi ini memang awalnya menyasar pada pengguna yang menyukai fashion,  ingin selalu tampil modis dan menghargai keunikan dari suatu karya seni.

Dengan karakter khasnya ini, berharap bahwa sepatu rajut Onadi dapat menjadi salah satu pilihan dalam membeli sepatu di samping produk-produk sepatu lainnya yang sudah memiliki brand. Dari hasil pengamatan,  berdasarkan testimoni beberapa pelanggan tetap, pengunjung yang mampir di stand saat pameran dan para sahabat, produk Onadi memiliki keunikan baik warna maupun bentuknya. Fashionable, dapat digunakan dengan segala macam jenis fashion. 

Ragam koleksi Onadi

Aku mendukung produksi dalam negeri yang bernilai jual tinggi namun bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Cintai produksi buatan bangsa sendiri. Dan memberi peluang bagi banyak masayarakat kita untuk mengembangkan karya sendiri. Luar biasa kan. Bisa bergaya dan yang panting memberikan kenyamanan.

Rina pemilik Onadi, sebelumnya pernah bekerja sebagai karyawati di salah satu perusahaan Construction Engineering terbesar di negeri ini. Saat ini sudah tidak lagi aktif di dunia perkantoran dan berharap aktifitas sehari-hari dapat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar dengan memberikan ilmu keterampilan tangan ini. Semoga bisa menularkan semangat berkarya pada lebih banyak orang. 

Kamu ingin belajar atau ingin memiliki sepatu ini? Bisa request model, warna dan ukuran. 
Jangan ragu hubungi ya.

Alamat :
Workshop untuk pelatihan  :
Citra Indah City
Kluster Bukit Menteng Blok B1 no 57
Jonggol – Kab. Bogor 16830

Untuk mendapatkan produk Onadi, saat ini masih sebatas online shop di :
Ig : onadicrochetshoes
Fb : onadicrochetshoes
Wa : 085710051861
Pin : D2FD49DA


















11 komentar:

  1. temenku ada juga yang buat sepatu crochet mbak. tapi modelnya feminim jadi aku gak tertarik. eh liat di foto mbak yang model boots gitu kok ya cantik ya, jadi kepengen hehhehehe...

    BalasHapus
  2. Keren modelnya, berapaan tuh ya Mbak?

    BalasHapus
  3. Keren modelnya, berapaan tuh ya Mbak?

    BalasHapus
  4. Langsung jalan2 ahhh liat2 IGnya

    BalasHapus
  5. Wah aku baru tahu ada sepatu kayak gini. :D

    BalasHapus
  6. wah aku ga nemu harganya mbak

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka