Rabu, 12 Oktober 2016

Menikmati Bulan Madu Romantis di Seminyak

Sumber: plesiryuk.com



Bulan madu, bukan hanya bisa dinikmati oleh pasangan yang baru menikah melainkan juga oleh pasangan yang sudah lama menikah. Gunanya untuk menjaga cinta agar tidak tergerus oleh kesibukan dan kurangnya waktu bersama. Saat bulan madu, pasangan suami istri dapat menghabiskan waktu berdua tanpa diganggu oleh siapa pun. Bali, masih menjadi salah satu destinasi romantis untuk bulan madu.


Selayaknya destinasi wisata yang populer, ada banyak penginapan di Bali yang akan menambah momen romantis bulan madu Anda. Selain Kuta dan Jimbaran, Seminyak patut dimasukkan ke dalam destinasi tujuan. Penginapan di sekitar Pantai Seminyak yang indah pun mudah didapatkan, misalnya Hotel The Haven Seminyak. Tak hanya dapat mengikat momen romantis di bawah matahari tenggelam Pantai Seminyak, Anda dan pasangan juga dapat makan malam di kafe dan restoran yang tersebar di sana. Silahkan telusuri Situs Traveloka untuk lebih banyak tahu seputar hotel The Haven Seminyak.



Sunrise di Pantai Seminyak

Berjalanlah di atas pasir putih Pantai Seminyak yang lembut sambil bergandengan tangan dengan pasangan Anda. Di sini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak privasi dibandingkan dengan Pantai Kuta, karena suasananya lebih tenang dan damai. Pada pagi hari, Anda bisa berjemur di pinggir pantai bersama pasangan sambil menyaksikan matahari terbit karena tersedia payung-payung untuk berteduh jika matahari telah tinggi.

Anda juga bisa menyewa kuda dan menaiki kuda bersama pasangan menyusuri tepi Pantai Seminyak. Bisa juga berkeliling naik motor dengan menyewa motor dari tempat persewaan yang banyak tersedia di sana. Lalu, diteruskan dengan berenang di Pantai Seminyak yang airnya masih jernih. Jika Anda masih ingin berlama-lama di Pantai Seminyak, Anda bisa sekadar berlari-lari di pinggir pantai atau bermain voli pantai bersama pasangan.

Bagaimana dengan surfing atau berselancar? Oh, sudah tentu Anda bisa melakukannya juga di Pantai Seminyak karena ombaknya sangat mendukung. Jangan lupa saling mengolesi kulit pasangan Anda dengan sun protector filter, pelembab yang dapat menahan serangan sinar UV A dan B agar kulit Anda tidak gosong terkena sinar matahari.



Berbelanja di Seminyak Square

Setelah puas berjalan-jalan di Pantai Seminyak, Anda bisa meneruskan perjalanan ke kawasan Seminyak Square. Tempat di mana Anda bisa membeli kado untuk pasangan tercinta. Seminyak Square merupakan pusat perbelanjaan di Seminyak. Ada banyak butik dan fashion outlet yang menjual busana-busana terbaru. Juga ada stand-stand yang menjual aksesoris khas Bali dengan harga lebih terjangkau.

Di Seminyak Square juga terdapat banyak toko perhiasan. Bagi Anda yang ingin menghadiahi perhiasan baru untuk istri Anda, tinggal dipilih-pilih saja yang cocok. Tentu dengan membawa istri Anda, bisa langsung dicoba perhiasan yang diinginkan. Sebab, perhiasan adalah kado terbaik untuk wanita. Wanita mana yang menolak diberikan kado perhiasan?

Di antara aksesoris dan perhiasan yang bisa Anda beli, terbuat dari bahan-bahan yang unik, seperti kulit ular, yang dibuat dari kulit ular Piton asal Indonesia. Ada juga yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan dirancang secara tradisional mencirikan aksesoris khas Bali. Untuk mengisi rumah, 
Anda bisa membeli perabotan misalnya di Toko Horn Emporium dengan produk antik asli Belanda.


Sumber foto: expedia.com



Menikmati SPA Berdua

Di kawasan Seminyak juga banyak terdapat tempat pemijatan dan SPA untuk menghilangkan lelah dan letih. Cobalah untuk menikmati SPA berdua dengan pasangan. Anda bisa berbaring berdampingan sambil dilayani oleh para terapis menggunakan ramuan aroma terapi yang akan membuat tubuh lebih rileks. Acara bulan madu pasti akan lebih berkesan bila tubuh Anda dan pasangan terasa segar dan bugar.

Beberapa tempat SPA yang lokasinya berdekatan, di antaranya: Prana SPA, SPA Bali Seminyak, Espace SPA Bali, Lagoon SPA, Montigo SPA, dan lain-lain. SPA-SPA tersebut ada yang khusus melayani tamu perempuan, atau tamu lelaki, ada pula yang melayani semua jenis tamu baik itu lelaki, perempuan, dan anak-anak. Untuk pasangan suami istri, tentunya Anda akan memilih SPA yang dapat melayani tamu lelaki dan perempuan.



Makan Malam Romantis di Seminyak Eating Street

Penutup jalan-jalan adalah makan malam romantis tentunya. Di Seminyak Eating Street, Anda bisa menemukan deretan restoran yang menyediakan aneka menu masakan lokal dan internasional. Anda bisa memilih restoran yang sesuai selera dari segi menu maupun interior dan eksteriornya agar menimbulkan kesan romantis saat makan malam.

Beberapa restoran terletak di tepi pantai, misalnya restoran Ku De Ta yang ada di Jalan Kayu Aya. Anda bisa memilih meja di tepi laut, sehingga bisa makan malam romantis sambil memandang laut, diterangi lampu temaram dan embusan angin pantai.


Sumber foto: thebalibible.com



Saat makan malam itulah, Anda bisa lebih intens berbincang dengan pasangan sambil mengaitkan jemari. Siapa pun Anda, baik itu yang baru menikah maupun yang sudah lama menikah, pasti akan semakin jatuh cinta dengan pasangan Anda masing-masing.

(sponsored post)

                                                                                  

6 komentar:

  1. Kapan ya bisa bulan madu kedua di Seminyak.. mupeng banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga tercapai ya mbak Leyla, Aamiin

      Hapus
  2. Aku pernah ke Bali tp belum sampai ke Daerah Seminyak. Nabung dulu aaaaaah...😀

    BalasHapus
  3. Mau banget ke Bali, tapi dilarang keras sama keluarga suami.... padahal seumur-umur belum pernah ke Bali nih, keren ulasannya jadi pengen mampir di pulau Seminyak.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka