Sabtu, 01 Oktober 2016

Mau Tampil Aktif, Professional dan modest? Fey Pilihan Tepat.

Deka menggunakan Joyce Outer dari Fey 

Sejak muda saya memang tidak bisa diam, saya senang berkegiatan dan mengerjakan banyak hal. Sesuatu yang memberikan kepuasan batin dan materi. Sejak kuliah saya mengajar dan setelah lulus saya mengajar terus. Saat anak saya sekolah saya aktif di sekolah mereka sebagai ketua POMG. Setelah pensiun, saya tetap aktif. Dan kini saya punya bisnis sendiri. Semua itu membuat saya tetap merasa muda. Saya juga senang melihat wanita masa kini yang aktif dan kreatif. Karena itu saya membutuhkan busana wanita professional. Busana yang bisa membuat saya nyaman beraktifitas, terlihat selalu segar, aktif, ceria, simple namun trendi. Dan saya yakin semua wanita masa kini membutuhkannya.


Karena itu saya senang sekali saat saya menemukan sebuah brand yang khusus menyediakan busana wanita profesional. Fey adalah brand yang bisa menjawab apa yang dicari oleh setiap wanita aktif. Logo dan Brand yang simple namun penuh makna. Nama Fey diambil dari sapaan anak perempuan saat berada di kandungan. Ini adalah embrio bisnis yang kelak akan menjadi besar, cerdas dan enerjik.. Nama Fey juga berasal dari Bahasa Perancis yang artinya “Kepercayaan”  Logo Fey terdiri dari warna hitam dan merah, melambangkan wanita yang tegas, bold dan simple.

Pemiliknya adalah Ellin Mahaya. Wanita muda aktif, kreatif dan produktif. Dengan pengalaman kerja yang mumpuni. Simak pengalamannya:
Pengalaman Kerja :
- HR Country Manager Hewlett Packard Indonesia 2016
- Talent, Leadership & OD Manager GlaxoSmithKline Indonesia 2015
- OD Officer GlaxoSmithKline Indonesia 2009 – 2014
- HR Assistant GlaxoSmithKline Indonesia 2008 – 2009
- Associate Auditor PricewaterhouseCoopers Indonesia 2007
- Accounting Staff PT Adaro Indonesia 2006

Ellin menjalankan bisnis ini masih dibantu suami. Jika ada event, ia menggunakan bantuan Asisten Rumah Tangga untuk membuat pernak pernik bunga di standnya , atau saudara dekat untuk menjaga stand. Meski omsetnya masih fluktuatif, karena pemain baru di pasar dan banyak invest untuk kegiatan pemasaran dan pengembangan produk. Ellin merasa  excited dengan bisnis yang baru ditekuninya, namun sudah melesat. . Ia terus  belajar bagaimana berpikir strategis sekaligus menghadapi perubahan (Change management) yang ada setiap harinya Pengalaman yang berkesan saat mengikuti program IWPC 6. Di sana benar-benar digembleng untuk berprogress, sementara ia masih bekerja. Meski saat itu sempat sakit dan dirawat di RS, tetapi semangatnya mengalahkan kondisinya saat itu. Ia ingn menjadi produsen busana wanita professional yang mampu eksport ke salah satu negara di benua Eropa atau Amerika pada tahun 2021. Misinya bisa menyediakan busana untuk wanita aktif bekerja yang ingin terlihat professional. 


Ellin(tengah) pemenang pertama IWPC 6 kategori start up

Busana Fey memiliki ciri khas yang membedakannya dengan banyak busana lainnya. Busana Fey mengesankan Profesional (clean, tegas, dan trendy) yang ditampilkan. Desain yang timeless dan harga realistis. Sangat terjangkau untuk wanita kelas menengah ke atas. Diproduksi dengan jumlah terbatas sehingga tidak pasaran. Materialnya  yang ringan, namun tampilan baju tetap rapih walau dipakai aktivitas seharian. Saya merasa nyaman mengenakannya, tidak gerah dan tetap tampil segar meski telah beraktifitas seharian. 

Beberapa contoh model busana

 Prodak Fey  bisa didapatkan dengan harga:
  • Atasan Wanita (Blouse, Tunik) : 150K – 250K
  • Blazer : 200K – 350K
  • Celana Panjang : 150K – 200K
  • Rok : 150K – 200K
Sangat terjangkau kan? karena itu meskipun  prodaknya bagus sekali tetapi  dapat dibeli oleh semua wanita. Karena itulah Fey selalu memuaskan pelanggannya dari segi prodak dan pelayanan. Memuaskan. Fey  mengadopsi budaya kerja yaitu Profesionalisme, Inovasi dan Integritas dalam setiap desainnya. 



Tentu tidak dapat dipungkiri jika cara kita berbusana menentukan kepribadian kita, busana juga membentuk image diri. Sebagai bagian dari self branding. Tips berbusana yang paling dasar adalah pilihlah busana yang sesuai dengan karakter kita. Busana yang berkualitas, diproduksi terbatas, tidak pasaran dan trendi. Pilih juga busana yang tahan lama, modelnya tidak cepat kuno melainkan selalu trendi. Sehingga kita bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Itu adalah pilihan saya dalam memilih busana? jadi bagaimana dengan anda? Fey adalah pilihan tepat. 

Bagi anda,  wanita yang aktif, kreatif dan produktif. Wanita yang berkesan profesional dan tampil penuh percaya diri. Jangan ragu untuk memesannya ya. Info lengkap tertera di bawah ini. 


Saat ini Ellin sebagai owner sangat aktif dalam berbagai kegiatan: 

  • Berpartisipasi di Indonesia Display.
  • Bergabung dengan komunitas HijraHeart dan memajang prodaknya di Ayla Butik.
  • Kerjasama dengan Mom Community di Cirebon Superblock dan memajang prodaknya di Cirebon Superblock Lantai LG.
  • Segera launching di Shopee.co.id.

Anda dapat memesan prodak Fey via online(fb & ig) atau bisa didapatkan di:
  • Berrybenka.com
  • Ayla Boutique. Jl. Senopati Raya Kebayoran Baru.
  • Mom Store Cirebon Superblock Lantai LG
Untuk setiap pembelian prodak Fey akan ada yang didonasikan untuk kegiatan Panti Asuhan. Oya, Fey juga membuka kesempatan kerjasama, reseller atau keagenan. Dan bagi anda yang ingin punya usaha, bisa kerjasama, menjadi agen atau reseller. Peluang bisnis yang masih terbuka luas, karena makin banyak wanita masa kini yang membutuhkannya. Jika berminat, sila hubungi langsung ya. 


Sekilas Profilnya: 

Nama Usaha : FEY.
Bidang Usaha : Menjual baju wanita aktif, professional dengan tampilan yang modest
Berdiri Sejak : Juni 2016
Email : fey.office.attire@gmail.com
Website : www.tokobajufey.wordpress.com
Social Media :
ig fey.officeattire
fb Fey Attire
Kantor Cabang : Indonesia Display 4th floor, 50 Freie Strasse, 4001 Basel, Switzerland































1 komentar:

  1. Saya suka mba deka baju merk Fey ..adem dan model tdk pasaran 😍

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka