Kamis, 30 Juni 2016

Start-Up Bisnis: Menjadi Writerpreneur dengan dukungan Asus All in one, segalanya menjadi lebih mudah.

 Saat memutuskan pensiun dini sebagai dosen, saya memang bertekad ingin mempunyai bisnis sendiri. Bisnis tersebut harus sesuai dengan dunia yang saya cintai yaitu menulis. Bisnis tersebut juga tidak semata berorientasi materi tetapi harus lebih dari itu. Mempunyai nilai lebih yaitu memberi manfaat bagi banyak orang terutama perempuan. Mengapa? karena saya ingin semua perempuan punya sesuatu yang bisa membuatnya berdaya. Punya sesuatu yang bisa dibanggakan. Bermula dari mendirikan komunitas penulis perempuan yang kemudian berkembang pesat, saya mendirikan Writing Training Center sebagai media belajar menulis. Lalu setelah menulis apa lagi? tentu bukunya harus terbit, harus dijual dan harus menghasilkan. karena itu kemudian saya mendirikan Writerpreneur Club. Untuk menunjang semua itu, saya membutuhkan media yang tepat. Maka pilihan saya jatuh pada Asus. produk All-in-One ASUS, 
Dengan alasan : 
1. Kekuatan komputasinya dapat menunjang bisnis traditsonal dengan teknologi terkini berupa layar sentuh 10 jari, koneksi port serial (COM), modul NFC dan pembaca Smart Card untuk mendukung aplikasi bisnis. 
 2. Bodinya ramping dan kompak, menjadikan produk ini sempurna untuk bisnis yang memiliki keterbatasan ruang area kerja.
Saya merasa pilihan saya sangat tepat.  Pekerjaan saya sebagai writerprenur menjadi lebih mudah.



Saya mengajar menggunakan media internet karena peserta privat mentoring saya tersebar tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Asus All in One Category V230IC dengan inter core i5 processor mempermudah pekerjaan saya sebagai mentor. Saya membuka privat mentoring menulis hingga naskah siap terbit. Saya membimbing mereka yang mau belajar menulis hingga bukunya terbit, saya juga menjadi editor bagi mereka yang sudah memiliki naskah atau saya membantu penulis yang naskahnya siap untuk bisa terbit. Program ini baru berjalan 1,5 tahun tetapi sudah 20 buku terbit dari yang mengikuti berbagai program saya. Luar biasa rasanya.
Sesuai dengan apa yang Asus janjikan:
Seri Vivo AiO memiliki semua yang Anda butuhkan dari sebuah PC All-in-One dari segi display, prosesor, grafis, penyimpanan, memori dan banyak lagi – dengan didukung dari desain yang ramping. Didesain untuk menangani semua kebutuhan komputasi sehari-hari Anda dengan mudah, V230IC memberikan prosesor sangat terbaru dan upgrade grafis, pengalaman komputasi yang kuat. Selain didesain indah juga didukung dengan 10-point multi-touch display ultra-slim dan berdiri gagah dan elegan berukir metal. Selain itu, bersifat multi-fungsi dengan pengisian nirkabel dan kemampuan NFC yang tersedia sebagai pilihan.

Benar-benar menunjang pekerjaan saya sebagai mentor menulis, penulis dan konsultan Buku. Saya memang menyebut diri saya sebagai konsultan buku karena saya membantu siapa saja yang ingin bukunya terbit, membantu branding penulisnya hingga membantu promosi dan pemasaran buku. Apakah dijual online atau beredar di toko buku, termasuk beredar di Toko Buku Gramedia. Hingga bisa beredar secara nasional.  Dengan layanan lengkap mulai dari pra cetak, cetak hingga purna cetak. Karena itulah saya mendirikan Writerprenuer Club sebagai media untuk menampung itu semua. Saya percaya ini adalah bisnis yang menjanjikan di masa depan. 

Penulis bebas memilih apakah ingin diajukan ke penerbit mayor atau self publishing. Jika ingin diajukan ke penerbit mayor, saya membantu mengajukannya tetapi keputusan kapan terbitnya tetap di tangan penerbit mayor tersebut. Jika ingin self publish, saya memberikan layanan lengkap. Dari mulai editing, lay out, desain cover hingga mengemas sebuah naskah menjadi buku yang cantik. Saya menyediakan jasa mencetak buku tersebut sesuai pesanan dengan bonus dibantu promosi seperti launching, bedah buku, promosi sosial media, promosi media, talk show radio. Saya juga membantu penulis membranding dirinya untuk dapat dikenal. Dengan demikian peluang bukunya laris menjadi lebih besar. Untuk bonus promosi dan marketing itu, saya tidak memungut biaya apa pun. Bahkan tidak ada potongan apa-apa, semua hasil penjualan untuk penulisnya. 

Untuk menunjang itu semua saya sangat terbantu dengan adanya Asus All ini one ini karena: 

Kinerja Kencang Processor Intel Dual-Core
Didukung oleh generasi ke-6 prosesor Intel® Core ™ i7 terbaru - Seri V230IC mengkonsumsi lebih sedikit energi, namun tetap memberikan performa yang luar biasa. Dijalankan dengan mulus antara aplikasi untuk multitasking ketika surfing web, membuat presentasi animasi atau menciptakan musik atau rumah video - dan Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu menunggu ketika melakukan pekerjaan berkat Intel® Turbo Boost Technology 2.0, yang memberikan kecepatan setiap kali diperlukan. Seri V230IC memenuhi semua kebutuhan kinerja Anda.
                                                           

Maka Asus All ini adalah Parthner Kerja Terbaik baik saya karena saya merasakan tanpa batasan: kecanggihan dan keanggunan dalam harmoni. Sangat cocok dengan semua yang saya kerjakan. 

Filosofi desain ASUS dalam menciptakan PC Desktop; Hemat ruang, dapat bekerja mandiri tanpa tergantung dengan gadget yang lain sehingga membuatnya lebih mudah untuk menjaga lingkungan Anda bersih dan bebas ribet, sehingga Anda dapat memfungsikan ruang untuk hal lain yang lebih penting, atau bahkan sebagai tempat bersantai.

Sence dan Space mendefinisikan bagaimana sebuah PC desktop ASUS membentuk suasana kerja namun tetap berestetika di sebuah ruangan. Dibutuhkan konsep seperti kesederhanaan, intuisi, semangat, harmoni dan musikalitas, dan mewujudkan penggunaan teknologi yang paling inovatif. Hasilnya? All-in-One PC - ASUS Vivo AiO Series.


Apa yang saya kerjakan baru permulaan. Saya ingin writerprenuer club yang saya dirikan terus berkembang. Menjadi media alternatif bagi siapa saja yang ingin menjadi penulis dan berkarir sebagai penulis. Sudah banyak yang mengikuti program privat mentoring saya, dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Tidak hanya perempuan tetapi pria pun ada. Sebagian besar sedang menyelesaikan naskahnya atau menunggu terbit dari penerbit mayor. JIka ingin self publis prosesnya bisa lebih cepat tetapi jika ke penerbit mayor harus bersabar. Namun, saya pastikan kualitas naskah dan bukunya terjamin. Boleh dibeli dan dibaca buku-bukunya he he he he  Bisa dilihat semua di fan page Writerpreneur Club sebagai media promosi buku yang telah terbit. Dari testimoni penulis dan pembaca semua puas dengan hasilnya. Saya sangat bersyukur, karena buku yang terbit tidak sembarang terbit. Meski melalui proses self publish. Tetapi melalui proses belajar terlebih dahulu, mengerjakan serangkaian latihan, menyiapkan naskah, merevisi, melalui proses ediitng dan proof read. Jadi bisa dipastikan melalui kerja keras yang cukup panjang. Karena itu pantas untuk dibanggakan.

Luar biasa sekali bukan?
All-in-One ASUS yang berbasis Intel Processor menggunakan teknologi terkini yang dapat mendukung operasional bisnis atau perkembangan usaha saya. Saya yakin, akan ada masa depan cerah.  Karena setiap orang bisa menulis dan menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat. 




3 komentar:

  1. selama ini nulis dan ngurusin kerjaan masih pake lepi. udah mulai berat, pengen punya PC juga buar kerja. Biar kliatan lbh pro juga #eh ;p

    BalasHapus
  2. ini komputer kece bin keren.. praktis dan cetar, serta loading cepet.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka