Rabu, 22 Juni 2016

My Blue Bird Memberikan Rasa Aman dan Kemudahan padaku...

Aplikasi My Blue Bird 


Sebagai perempuan yang sarat aktfitas dan kadang pulang malam tentu saya membutuhkan transportasi yang aman, nyaman dan mudah untuk menunjang aktifitas saya. Terlebih situasi saat ini yang kadang keamanannya tidak terjamin. Banyak cerita yang tentu kadang membuat kita kuatir. Terutama di malam hari. Belum lagi sulit mendapatkannya, harus menunggu lama atau ditolak di jam macet. Pagi atau sore saat lalu lintas padat. Hal tersebut tentu terkadang menghambat aktifitas. 

Semua orang tentu membutuhkan transportasi yang bisa memberikan jaminan keamanan, kenyamanan dan kemudahan. Hadirnya fitur My Blue Bird sangat menggembirakan. Saya merasa sangat terbantu. Saya bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan layanan dari My Blue Bird. Transportasi online yang memberikan kemudahan. Armada yang banyak membuat saya dengan mudah mendapatkannya, cepat datang ke lokasi yang kita minta, sopir yang sopan dan mencarikan alternatif jalan yang lebih cepat. Hingga saya bisa tiba di lokasi dengan lebih cepat, meski di jam macet. 

My Blue Bird bisa di-download di Play Store Android : 

Setelah itu kita bisa langsung terhubung : 

Maka aplikasi ini, bisa langsung kita gunakan: 
Dengan mudah kita bisa memesan Blue Bird hanya dalam hitungan menit.


Armada yang tersedia di setiap lokasi cukup banyak, hingga memastikan kita mendapatkan layanan dengan cepat. Tidak ada sopir yang cancel. Kita bisa booking dan mobil akan tiba dengan cepat ke lokasi yang kita minta. Terlebih ada estimasi biayanya. Dengan begitu kita tahu biaya yang harus kita keluarkan. Dan pengalaman saya memakai aplikasi ini, sopir selalu mencari alternatif jalan yang lebih dekat dan lebih lancar. Hingga tidak kuatir biaya membengkak. Kita juga bisa men-tracking keberadaan kita dimana. 


Biaya yang kita keluarkan menjadi terjangkau dan masuk akal. Setelah tiba di lokasi yang kita minta, My Blue Bird mengirim email ucapan terima kasih, lengkap dengan info biaya dan drivernya. Sehingga keamanan dipastikan terjamin, karena info no mobil, identitas sopir tertera dengan jelas di dalam email tersebut. 

Saya sangat menghargai email tersebut.  Dan menurut saya ini adalah layanan yang cerdas, memberikan ikatan dengan konsumennya. Saya jadi tidak ingin pindah ke lain hati. Karena apa yang saya butuhkan sudah saya dapatkan. Tranportasi yang aman, nyaman dan mudah. Dan dengan biaya yang terjangkau. 
My Blue Bird membuktikan janjinya. Beberapa kali saya menggunakan layanan ini, dan mendapat pelayanan yang memuaskan. Bahkan Pak Sopir tidak segan membantu menaikkan dan menurunkan barang yang kita bawa dari bagasi. Terima kasih Blue Bird, tetaplah berjaya menjadi armada terpercaya. 

18 komentar:

  1. Wahhh??? Ada aplikasinya jg sekarang ya. Aku ketinggalan nih,kudet alias kurang update hehe.Mau nginstal juga ah...smoga ada promonya hehe #ngarepgratisan

    BalasHapus
  2. Baru tauuuuu. Wkwk kudet euy. Enak donk ya. Tp msh pake argo ato dah ketauan ongkosnya niiiy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Masih argo tapi tarifnya turun..

      Hapus
  3. waaaahh.. mantappp.. semoga tarif argonya pun murah ya, secara sekarang banyak aplikasi grab yang murah-murah dan terjamin

    BalasHapus
  4. kayaknya mo nyobain juga nih

    BalasHapus
  5. Aku selalu nih pake aplikasi my bluebird buat manggik taksi bluebird

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak Ade. Toss ya. Terima kasih sudah mampir yaa..

      Hapus
  6. Ok... trims infonya ya.., saran utk blue bird sering sering juga ya adain promo dan Kasih hadiah utk pelanggan ☺

    BalasHapus
  7. Kemaren aku juga naik blue bird di Semarang, dan ternyata ada fitur estimasi bayar taksinya di apps, aku jadi nggak khawatir deh :-)

    BalasHapus
  8. BB ada taxi yg chevie gak ya mb ?? Anak2 ku penggemar chevie soalnya..

    BalasHapus
  9. Nice review mbak, sukses terus!! :D

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka