Minggu, 05 April 2015

Manfaatkan Sosmed Sebaik Mungkin.


                                                      *pelatihan offline

Manfaatkan Sosmed Sebaik Mungkin.

Saat ini sosial media berkembang luar biasa. Semua punya dan bersosmed ria. Setiap orang pun punya kebebasan mau menggunakannya untuk apa. Sekedar narsis, eksis, curhat atau lebih dari itu? sayang sekali jika kita menggunakannya tidak optimal. Padahal kita bisa menggunakannya untuk memberdayakan diri sendiri. 
Di tengah kondisi seperti ini, kita tentu harus lebih pandai. Daripada kita mengeluh terus, mending kita melakukan sesuatu yang berguna untuk diri kita, keluarga dan masyarakat banyak.

Banyak pilihan sosmed saat ini, pakar sosmed mengatakan jika idealnya kita punya minimal 5 sosmed. Saya sendiri punya blog, instragram, twitter, bbm dan blog. Walau yang paling aktif adalah fb, bbm dan blog. instragram dan twitter hanya sesekali saja. Tetapi Alhamdulillah, banyak sekali manfaatnya. Salah satunya dari ngeblog, saya banyak dapat JOB dan penghasilan dari brand. Lumayan, bisa kipas-kipas pakai duit. 

Apalagi jika teman-teman mau serius berkarir sebagai penulis. Blog sangat dibutuhkan untuk promo buku dan self branding. Terlebih jika punya usaha, blog adalah media marketing yang paling jitu. Bagaimana caranya agar optimal? itu yang akan kami ajarkan. Mau menjadikan blog sebagai etalase diri agar dapat JOB dari brand atau mau menjadikannya sebagai CV juga bisa. 

Nah, untuk itu saya ingin sekali bisa berbagi ilmu saya pada teman-teman semua. Untuk mengoptimalkan blog. sarana yang murah, hanya butuh kemauan untuk belajar. Alhamdulillah, sabtu 4 April yang lalu sudah terlaksana dengan lancar pelatihan offline. Kali ini bagi yang tidak memungkinkan offline, kami adakan pelatihan onlinenya. Jangan kuatir, meskipun online kami pastikan teman-teman serasa offline dengan trainer. karena setiap peserta akan dibimbing secara personal. Selama 2 minggu, kapan saja bisa memperoleh bimbingan dengan trainer. waktu fleksibel sekali.  Meskipun pertemuan resmi 4 x selama 2 minggu, tetapi saat peserta membutuhkan bantuan bimbingan trainer, maka dalam 2 minggu itu, trainer siap.

Jadi dalam 2 minggu, teman-teman akan dapat bimbingan yang maksimal. kapan lagi? yuuk mulai sekarang juga. Biarkan mesin-mesin sosmed bekerja untuk kita. 

Info lengkap : 

Mau punya blog? mau mempercantik blog? bahkan dapat penghasilan dari ngeblog?
ikutan ini :TRAINING WRITING SKILL & BLOG
Mau belajar menulis artikel utk ngeblog atau kirim ke media cetak dengan lebih baik? Teori & Praktek.
Ikuti ini : 
PELATIHAN ONLINE 2 MINGGU.Kelas Mulai 10 April 2015. Investasi: Rp. 200.000
Registrasi: 08567034845. Pin BB 2A05D409
Materi :
1. Membuat blog (bagi yg blm punya blog) mempercantik blog(bagi yg sdh punya blog)
2. Menulis konten blog yg menarik
3. Teknik menulis artikel yang menarik dan baik
4. Menulis review prodak yg menghasilkan uang.
5. Tips dari blog dapat job dan penghasilan
6. Tips mengembangkan blog.
Trainer : 
1. Deka Amalia (mantan dosen penulis, blogger, Trainer. Kontributor beberapa brand dan menulis prodak review utk banyak brand (printed), founder komunitas penulis wanita - women script community, dan salah satu pendiri writing training center)FB : deka amalia ridwan.Blog : duniadeka14.blogspot.com
2. Ade UFi (penulis, mantan guru komputer, trainer dan salah satu pendiri Writing Training Center)FB : Ade UFiTwitter : @ummifikriBlog : cerita-cantiq.blogspot.com
*segera daftar.
Salam
Writing Training Center


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar dan terima kasih ya sudah meninggalkan komennya Salam hangat.
deka